Perisai Gelar Jemur Bonsai Bareng dan Kontes

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Komunitas pecinta bonsai di Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas,  Perisai menggelar kegiatan jemur bonsai bareng dan kontes yang bakal digelar Sabtu, 13 Agustus sampai Minggu, 14 Agustus 2022 nanti.

Ketua Perisai, Anwar Sadat menyampaikan, kegiatan ini diprioritaskan untuk pecinta bonsai pemula, sebab hanya menampilkan bonsai dengan kategori bakalan dan prospek.

“Kita utamakan yang pemula. Jadi konsep kegiatannya hany jemur bonsai bareng dan kontes untuk kelas bakalan dan prospek. Untuk diluar kelas itu, kita siapkan panggung show untuk bonsai-bonsai kelas juara,” ujar Anwar Sadat, Rabu (10/8/2022).

Kegiatan tersebut, bakal digelar di halaman kantor kecamatan Lubuklinggau Selatan II atau tepatnya di Jalan Amula Rahayu Kelurahan Marga Rahayu.

“Penerimaan pohon mulai kita laksanakan tanggal 13. Lalu penjurian di tanggal 14. Panitia juga menyiapkan banyak doorprize, namun yang berkaitan dengan alat-alat bonsai, misal catok cembung, catok miring, gunting prunning, gergaji, kawat bonsai, pisau okulasi, salep kambium, pupuk decastar, pupuk the anderson, termasuk pot dan masih banyak lagi. Jadi bagi masyarakat umum dan pecinta bonsai pemula, mari ramaikan kegiatan ini,” pungkas Sadat. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *