BBJ : 10 Tahun IWO Bukti Eksistensi Pers di Era Digital

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas, menggelar kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) IWO yang ke-10, Senin (8/8/2022). Perayaan HUT IWO Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura ini, di Cafe Bengkel Perut Kota Lubuklinggau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt Kadis Kominfo dan Statistik Mura, Salman Alfaresi didampingi Sekretaris Dinas Komunikasi Informasi dan Informatika Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah, Kadis P3A Kabupaten Mura, M Rozak, Kabid E Government Kominfo Mura, Yudi Cahyadi serta Kabid Publikasi maupun media, Rahmat, Kades hingga berbagai ketua organisasi lainnya.

Ketua Umum IWO Pusat Jhodi Yudono secara Video Conference (Vidcon) secara pribadi dan organisasi, meminta maaf tidak dapat hadir secara langsung dalam kegiatan di HUT IWO yang ke-10 pada tahun 2022.

“Namun, meskipun demikian tidak mengurangi rasa hormat kepada ketua PD IWO Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Mura serta jajaran Pemerintahan yang hadir dalam kegiatan tersebut,” ucapnya.

Ia menerangkan di HUT IWO yang ke-10 di tahun 2022 ini, sekaligus mengevaluasi program kerja, bagi seluruh awak media yang tergabung dalam organisasi IWO.

Karena sesuai tema HUT IWO di tahun 2022 ini “Peran Organisasi Mendorong Komunikasi Kepada Semua Stakeholder Terkait Kerjasama Publikasi”

“Untuk itu sangat ditekankan kedepan nanti seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi IWO, dapat bekerja dengan baik jangan sampai hanya numpang makan saja,” terangnya.

Sementara itu, Koordinator BBJ, Pranata Meksiko mengapresiasi atas penghargaan yang diberikan IWO Mura-Linggau kepada Komunitas Pers BBJ. Pihaknya berharap, sinergitas antar organisasi profesi ini terus berjalan.

“HUT IWO ke- 10, membuktikan eksistensi Pers di era digital. Tujuan atau visi misi IWO dalam dunia pers akan terus didukung oleh BBJ,” ujar Pranata. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *