Pj. Wali Kota Malang Berangkatkan 1.195 Jemaah Calon Haji

“Ibadah haji merupakan rukun Islam yang kelima bagi kaum muslimin yang mampu. Jemaah calon haji yang berangkat ini merupakan orang-orang pilihan Allah SWT. Mari kita syukuri nikmat ini, karena masih banyak saudara kita yang sudah siap lahir batin namun belum memiliki kesempatan,” tuturnya.

Pada kesempatan ini Wahyu pun mendoakan para jemaah calon haji Kota Malang ini dilancarkan mulai dari berangkat, melaksanakan ibadah haji hingga kembali. P. Wali Kota Malang juga menitipkan doa kepada jemaah calon haji yang berangkat ke Tanah Suci untuk turut mendoakan Kota Malang agar lebih baik lagi ke depannya.

Tak kalah penting, Pj. Wali Kota Malang berpesan kepada para jemaah calon haji agar fokus beribadah selama di Tanah Suci Mekkah. “Dan teguhkan hati demi menjalankan semua rukun-rukun haji agar sah ibadah hajinya dan tulus mengharapkan rida Allah SWT,” tuturnya lagi.

“Setibanya di Mekkah Al-Mukarramah, saya harap seluruh jemaah calon haji dapat menjaga nama baik Kota Malang dan juga Bangsa Indonesia dengan menunjukkan perilaku yang mencerminkan jati diri bangsa serta mengikuti peraturan yang berlaku,” tutupnya.

Jemaah Calon Haji Kota Malang dibagi menjadi empat kloter, yakni kloter 21,22,23 dan 24. Dari total 1.195 jemaah calon haji yang berangkat, 868 jemaah merupakan jemaah murni dari Kota Malang, sisanya merupakan jemaah tambahan mutasi yang masuk lewat Kota Malang. (cah/yon)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *