Karang Taruna Apresiasi Polres Lubuklinggau Selamatkan Generasi Muda

LUBUKLINGGAU, (Radar Silampari)- Karang Taruna Kota Lubuklinggau mengapresiasi Satuan Narkoba Polres Lubuklinggau yang berhasil mengungkap peredaran narkoba jaringan internasional Malaysia-Indonesia.

Sebanyak delapan bungkus plastik klip besar dengan berat 800 gram dan satu plastik kantong teh china dengan berat 1 kg.

Dari keterangan Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi sabu yang diamankan tersebut jika dirupiahkan sekira Rp2 miliar dan pengungkapan ini, polisi berhasil menyelamatkan 10.000 generasi pemuda di Lubuklinggau.

“Patut kita apresiasi pencapaian dari Polres Lubuklinggau yang telah berhasil menyelamatkan generasi pemuda,dari pengungkapan kasus sabu ini,” ujar Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Elpan Juniardi.

Menurutnya, ini prestasi sangat hebat oleh aparat kepolisian. Pengungkapan kasus narkoba dalam jumlah yang cukup besar ini merupakan bukti komitmen Polres Kota Lubuklinggau dalam memberantas narkoba.

“Mengingat betapa berbahayanya narkoba terhadap generasi muda kita, maka saya sangat mendukung komitmen tegas Polres Lubuklinggau dalam menggagalkan berbagai upaya penyebaran barang haram tersebut,” ucap Elpan Black.

Ia mengatakan agar hal ini dapat ditiru oleh Polres-Polres lainnya. Dan terus berharap jajaran kepolisian diminta tidak kendur dalam memberantas narkoba.

“Kami Karang Taruna Kota Lubuklinggau, sangat mengucapkan terimakasih kepada jajaran kepolisian yang telah menyelamatkan generasi muda, semoga kedepan, kepolisian terus berhasil mengungkap penyebaran kasus narkoba di Bumi Silampari,” harapnya. (April/Rilis Karang Taruna Lubuklinggau)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *