Pj Bupati Paparkan Capaian Kinerja Kepala Daerah

EMPAT LAWANG- Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, kembali paparkan Pencapaian Kinerja Kepala Daerah pada Triwulan ke 2 atau pasca 6 bulan menjabat sebagai Kepala Daerah, bertempat di Inspektorat Jenderal Kementrian Dalam Negeri. Selasa, (19/3/2024).

Dalam Evaluasi tersebut, Fauzan didampingi tim perangkat daerah terkait, yang diketuai oleh Pj Sekda Empat Lawang.

“Yang kita sampaikan adalah realisasi kerja dari tanggal 18 Desember 2023 sampai dengan tanggal 18 Maret 2024,” kata Pj Bupati.

Selain itu ada beberapa Indikator capaian kinerja yang menjadi penilaian, yakni terkait Inflasi, Stunting, BUMD, Layanan Publik, Pengangguran, Kemiskinan, Kesehatan, Penyerapan Anggaran, Kegiatan Unggulan dan Perizinan.

“Alhamdulillah pelaksanaannya telah berjalan dengan baik dan lancar, kita telah melaporkan apa saja yang telah dikerjakan. Termasuk saran dan pendapat untuk yang dilakukan kedepan,” ujarnya.

Setelah pemaparan, seluruh evaluator memberikan arahan dan masukan terhadap perbaikan laporan indikator kinerja Pemerintah Daerah. Arahan berbagai evaluator diharapkan dapat menjadi catatan perbaikan dan ditindaklanjuti pada evaluasi mendatang.

“Apa yang menjadi catatan kami agar dapat dicatat, lantas di evaluasi 3 bulan selanjutnya dan dapat dilaksanakan serta dipaparkan,” ungkap salah satu evaluator. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *