Kapolres Minta Karang Taruna Hadir Bantu Jaga Kamtibmas

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau periode 2022-2027 bersilaturahmi dan melakukan audiensi bersama Kapolres Kota Lubuklinggau, AKBP. Harrissandi di ruang kerjanya, Jumat, (24/6/22) petang.

Kegiatan dalam rangka roadshow pengurus jelang pelantikan yang wacananya akan digelar dalam waktu dekat ini, guna memastikan seluruh lembaga pemerintah, instasi terkait dan berbagai stakeholder dapat mendukung kegiatan-kegiatan Karang Taruna Kota Lubuklinggau lima tahun kedepan.

AKBP Harissandi yang menerima langsung kunjungan ini, mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna yang sudah mau berkoordinasi serta bersilaturahmi, khususnya kepada Polres Lubuklinggau.

“Intinya kita Polres Lubuklinggau selalu mendukung apapun kegiatan yang baik dan dilakukan oleh setiap organisasi yang ada di Kota Lubuklinggau,” ujar Kapolres Lubuklinggau.

Ditambahkan Kapolres, ia memberikan dukungan pada Karang Taruna Kota Lubuklinggau untuk terus berkarya di bidang kepemudaan dan sosial. Serta, diharapkan dapat menjadi mitra polri dalam menjaga keamanan, serta ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Inikan wadah untuk kalian semua berbuat, jadi berbuatlah yang rill-rill saja, kuatkan struktur organisasi sampai ke tingkat kelurahan. Bersama-sama dengan polri agar menjaga kamtibmas,” pesan Kapolres Lubuklinggau.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Elpan Juniardi yang turut didampingi Sekretaris, Nopiansyah Arha dan Bendahara, Alvinus berharap agar Karang Taruna dapat memberikan kontribusi dalam upaya menjadi Kota Lubuklinggau sebagai tempat yang aman dan damai.

Elpan juga berharap, silaturahmi ini bisa menghasilkan suatu konsep yang baik, serta bisa bersinergi dan bekerjasama dengan Polres Kota Lubuklinggau dalam setiap kegiatan yang ada di Kota Lubuklinggau.

“Kita berharap sinergisitas Karang Taruna dan Polres Lubuklinggau bisa berjalan dengan baik nantinya. Kami juga akan support penuh kegiatan Polres Lubuklinggau dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan di masyarakat lewat kegiatan-kegiatan positif, terutama kegiatan sosial,” pungkas Elpan. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *