Dodi Pantau Usulan Masyarakat di Kelurahan Muara Enim

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Leonardi Sohe, anggota DPRD Kota Lubuklinggau turun langsung meninjau usulan masyarakat yang mulai terealisasi lewat dirinya. Kali ini, politisi asal partai Demokrat ini melakukan peninjauan lokasi usulan masyarakat di Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat 1, Jumat (19/8/2022).

“Semua usulan yang kini terealisasi mesti dijaga dan dirawat. Sebab seluruh fasilitas umum yang kini dibangun oleh Pemerintah Kota Lubuklinggau menjadi tanggung jawab bersama, agar tetap nyaman dinikmati,” ujar Dodi, sapaan akrabnya.

Dirinya yang menggelar reses di kediaman pribadinya, di Jalan Garuda Hitam Kelurahan Pasar Permiri Kecamatan Lubuklinggau Barat II tersebut, mengaku bakal berupaya agar seluruh aspirasi masyarakat bisa terealisasi.

“Cuma memang kita tetap menggunakan skala prioritas, sebab APBD kita kan memang terbatas. Tapi penjaringan aspirasi akan terus dilakukan,” tegasnya.

Reses ke II tahun 2022 yang digelar tersebut, dihadiri berbagai tokoh masyarakat, pemerintah setempat serta puluhan warga yang turut hadir. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *