Ikut Kejuaraan di Tangerang, Atlit ISSI Linggau Tembus 10 Besar

Tangerang, (Radar Silampari)- Sejumlah atlet ISSI Kota Lubuklinggau mengikuti kejuaraan Mountain Bike (MTB) XC Open Championship yang digelar di lintasan Cihuni Chill Park, Kampung Gunung Batu, Cijantra, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Kegiatan ini berlangsung sejak Sabtu 28 Mei sampai Minggu 29 Mei 2022. Kegiatan yang diinisiasi oleh Komunitas HDR yang bekerjasama dengan Komunitas Cihuni Bike Community (CBC) dan komunitas lainnya ini, menjadi ajang atlet ISSI Kota Lubuklinggau menjajal kemampuan.

“Pada kejuaraan kali ini, atlit ISSI Lubuklinggau mampu masuk 10 besar melalui kategori Master Men A, katagori Women Open dan katagori Men Junior,” ujar Surya yang akrab disapa Cuyak, Pelatih Sepeda ISSI Lubuklinggau yang juga merupakan juga Altlit dalam kejuaran Mountain Bike (MTB) XC Open Championship, Selasa (31/5/2022).

Ia menjelaskan, kategori yang berhasil masuk dalam 10 besar, yaitu kategori Men Master A yang diraihnya sendiri dengan mampu menduduki posisi nomor 7.

“Pada kategori Women Open, Deby Febiola, berhasil menduduki pada posisi nomor 6, selanjutnya pada katagori Men Junior, Ade Setian mampu masuk dalam 10 besar pada posisi nomor 8,” jelasnya.

“Alhamdulillah, ini salah satu prestasi atlit ISSI Lubuklinggau, yang bisa kita persembahkan yaitu masuk dalam 10 besar pada sejumlah kategori yang ada, karena pada kejuaraan kali ini kompetitor yang kita hadapi tidaklah mudah. Bahkan di kelas Men Pra Junior atas nama Otto Priadi masih mampu duduk di posisi 16 serta di kategori Women Open atas nama Aisyah Sabrina mampu berada di peringkat 17. Ini jadi ajang unjuk kemampuan dan menakar potensi atlit kita,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *