Fauzi H Amro Dorong Pelaku Usaha Dapatkan KUR

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Anggota DPR RI fraksi NasDem, H. Fauzi H Amro kembali melakukan kunjungan kerja atau reses perorangan masa sidang V tahun 2021-2022. Reses kali ini, berlangsung di Ballroom Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau, Jumat (29/7/2022).

Kunjungan kerja reses perorangan masa sidang V tahun 2021-2022 DPR RI ini, berbarengan dengan kegiatan penyerahan simbolis bantuan paket sembako dari Bank Indonesia di Kota Lubuklinggau.

“Kita akan membina 2.000 pelaku usaha di Kota Lubuklinggau. Itu target NasDem kedepan,” ujar Fauzi.

Dalam reses tersebut H. Fauzi H Amro didampingi H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) selaku Ketua DPD NasDem Kota Lubuklinggau dan sejumlah anggota DPRD Kota Lubuklinggau.

Reses ini juga, dihadiri oleh pimpinan Bank Himbara dan Bank BPD yang ada di Kota Lubuklinggau, guna mensosialisasikan tentang pinjaman KUR kepada masyarakat.

“Jadi, 2.000 pelaku usaha di Kota Lubuklinggau itu nantinya dengan bermacam-macam karakter usaha, baik itu jasa maupun warung komersil,” tambah Fauzi.

“Alhamdulillah, kebetulan saya bermitra di komisi 11 yang itu perbankan, ada bank-bank Himbara yang hadir, ada bank BRI, BNI, Mandiri, BTN serta ada bank BPD yaitu bank SumselBabel, serta tadi hadir juga OJK perwakilan Sumsel, guna melakukan sosialiasi tentang percepatan peminjaman KUR. Tentu harapannya, dengan pinjaman melalui KUR yang bunganya rendah bisa membantu masyarakat dalam mengembangkan usaha,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *