Begini Warga Belalau Rayakan HUT RI Ke-77

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Antusias warga Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I Kota Lubuklinggau dalam memperingati HUT Republik Indonesia ke-77 tahun, mengadakan berbagai perlombaan, mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa.

Perlombaan dimulai dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 17 Agustus, mulai lomba gaple, lomba futsal, lomba karaoke dan lomba makan kerupuk.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Kelurahan Belalau I, lomba gaple dipusatkan di RT 02, lomba karaoke di RT 04, lomba futsal dan lomba makan kerupuk dipusatkan di RT 01.

“Perayaan 17 Agustus kali ini berbeda dengan tahun kemarin, tahun ini dirayakan dengan meriah karena wabah covid-19 sudah berkurang, jadi masyarakat Belalau I bisa merayakan HUT RI dengan gembira,” ujar Alek Baskara Ketua RT 02.

Heri Padri, yang merupakan ketua pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka perayaan HUT RI yang ke-77.

“Ini menandakan kita selalu ingat jerih payah para pejuang yang telah mengusir para penjajah. Kita wajib merayakan HUT RI ini karena mengingat jerih payah pejuang kemerdekaan yang dulu berhasil mengusir para penjajah, dan juga pada kesempatan ini, kita telah berhasil melawan wabah covid-19. Kita patut mensyukuri atas ini,” tutur Heri.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang sudah hadir dalam acara tersebut, salah satunya Wakil Ketua Bidang SDM, Pranata Meksiko, adik-adik mahasiswa STIEBI Lubuklinggau, Ketua RT 1,2,3 dan 4.

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu terselenggaranya acara perayaan HUT RI yang ke-77 ini, terutama kepada donatur-donatur yang sudah membantu,” pungkasanya. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *