Acara Perayaan HUT RI di RT 7 Taba Pingin Meriah

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Antusias warga RT. 007 Taba Pingin dalam memperingati HUT RI yang ke 77 sangat luar biasa, berbagai perlombaan diadakan sejak Minggu (14/8/2022), dimulai dengan lomba gaple untuk bapak-bapak selama 3 hari.

“Puncaknya, lomba diadakan pada hari Rabu, (17/8/2022) yang dibuka langsung oleh Endrik Prasetyo selaku ketua RT 7 Taba Pingin Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, (17/08/2022).

“Berbagai acara perlombaan untuk anak-anak dari lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng dan lomba memasukkan paku dalam botol, kemudian lomba untuk ibu-ibu meliputi lomba makan kerupuk dan lomba joget balon, hampir seluruh warga RT 007 mengikuti perlombaan tersebut,” ungkap Endrik.

Dijelaskannya, hal ini untuk memperingati nilai- nilai perjuangan para pahlawan yang sudah berjuang dalam kemerdekaan negara Republik Indonesia.

“Setelah seluruh perlombaan selesai pada, maka diserahkanlah hadiah untuk para pemenang, semua peserta lomba sangat bergembira dan antusias mengikuti perlombaan tersebut. Sebagai ketua RT, Endrik sangat berterima kasih pada semua warga yang sudah membantu baik materi, ide maupun tenaga sehingga terselenggara peringatan hari kemerdekaan ini, atas partisipasinya telah mengikuti berbagai perlombaan, juga berterima kasih pada panitia yang sudah bekerja dengan maksimal. Semoga kedepan akan dilaksanakan peringatan dan kegiatan yang lebih meriah lagi,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *