Yoppy Karim Tegas Akui Pernah Terjerat Kasus Hukum

Lubuk Linggau (Radar Silampari)- Menjelang Pilkada 2024 Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Periode 2025-2030 yang kian dekat, sejumlah isu miring dari masing-masing kandidat mulai dihembuskan, termasuk isu miring Calon Wali Kota Lubuk Linggau, H. Rachmat Hidayat atau Yoppy Karim yang pernah terjerat kasus hukum.

Saat Yoppy Karim bertemu dengan keluarga besar masyarakat Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas yang tinggal di Kota Lubuk Linggau, Jumat (10/5/2024) dalam rangkaian acara Halal Bihalal Masyarakat Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas yang berdomisili di Kota Lubuk Linggau, Yoppy menegaskan bahwa dirinya memang benar pernah terjerat kasus hukum

“Disini saya klarifikasi dan tolong sampaikan dengan keluarga kita yang lain, bahwa benar saya pernah terjerat kasus hukum. Namun, itu terjadi sudah lama. Itu saya sebut kenakalan remaja karena memang saya masih muda. Sebagai manusia, tentu saya terus memperbaiki diri. Kalau nanti memang itu dijadikan isu untuk mengganggu perjuangan kita untuk menjadikan saya Wali Kota, maka keluarga besar, tim pemenangan dan warga Kota Lubuk Linggau yang mendukung saya nanti sudah tahu kebenarannya,” tegas Yoppy Karim.

Menurut Yoppy, dirinya merasa perlu menyampaikan informasi ini secara tegas dan terbuka, sebab ia ingin masyarakat tahu betul profil Calon Wali Kota Lubuk Linggau tanpa ada yang perlu ditutup-tutupi.

“Saya tambahkan lagi, bahwa kasus hukum yang menjerat saya sudah selesai. Putusannya sudah inkrah dan saya sudah menjalani hukumannya. Jadi jangan simpang siur lagi. Tapi ingatlah, sebagai manusia tentu pernah khilaf dan salah, namun sebagai manusia juga bisa memperbaiki diri,” pungkasnya. (nrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *