Tiga Atlet ISSI Linggau Bakal Ikuti Kejurnas Balap Sepeda di Batam

Lubuk Linggau (Radar Silampari) – Tiga atlet unggulan balap sepeda binaan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, yakni Ade Setian, Galih Alifiandika dan Vara Sefti Rahmadani yang ketiganya masuk dalam kategori MTB, bakal mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Balap Sepeda di Batam Kepulauan Riau, 26 Juni sampai 1 Juli 2024.

Kepastian ini didapat setelah PB ISSI dalam suratnya nomor: 0212/B-PB.ISSI/V/2024 tanggal 8 Mei 2024, kemudian dilanjutkan dengan surat ISSI Sumsel nomor: 025/ISSI-SS/VI/2024, perihal panggilan mengikuti Kejurnas Balap Sepeda tahun 2024.

Ketua ISSI Lubuklinggau, Febrio Fadillah sangat mengapresiasi pemanggilan kejurnas tersebut. Menurutnya, tiga nama yang dipanggil akan semakin memantapkan kualitas dan menambah jam terbang atlet balap sepeda Kota Lubuklinggau.

“Untuk terus berprestasi dan dapat mengharumkan nama Kota Lubuklinggau. Yang paling penting kita minta kepada atlet untuk terus berjuang dan berlomba secara baik,” katanya menegaskan.

Pihaknya berharap, mudah-mudahan atlet kita bisa meraih hasil terbaik dalam kejurnas di Batam ini, “sehingga bisa membawa medali dan mengharumkan nama daerah kita,” harapannya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *