Safari Jumat, Rustam Effendi Beri Satu Unit AC ke Masjid Nur Hidayah

Lubuk Linggau (Radar Silampari) – Bakal calon wakil wali kota Lubuk Linggau, H. Rustam Effendi yang bakal maju mendampingi, H. Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) sebagai bakal calon wali kota dalam pilkada serentak 2024 mendatang, terus melakukan sosialiasi ke masyarakat di Kota Lubuk Linggau.

Berbagai cara dilakukan Anggota DPRD Kota Lubuk Linggau dari Fraksi PDIP tersebut, termasuk melakukan Safari Jumat yang rutin dilaksanakan dirinya, kegiatan ini sekaligus membantu masjid yang ada di Kota Lubuk Linggau secara langsung jika ada kebutuhan perlengkapan yang dirasa kurang.

Kali ini, Rustam Effendi mengunjungi Masjid Nur Hidayah yang berada di Kelurahan Marga Bakti. Dalam Safari Jumat tersebut. Dirinya disambut antusias jamaah disana. Rustam bahkan memberikan satu unit AC kepada pengurus, agar jamaah lebih nyaman menjalankan ibadah, Jumat (5/7/2024).

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masjid dan jamaahnya,” ujar Rustam dalam sambutannya.

Rustam Effendi sendiri, dipastikan akan maju dalam Pilkada Serentak 2024 di Kota Lubuk Linggau. Kepastian ini, telah dideklarasikan oleh tim pemenangan usai Rustam Effendi melakukan konsolidasi partai bersama-sama dengan Yoppy Karim beberapa waktu lalu. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *