Representasi Kaum Muda, Ketua Karang Taruna Siap Maju Pilkada Muratara

Musi Rawas Utara, (Radar Silampari)- Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), nampak akan menarik karena sejumlah tokoh telah menyatakan kesiapan untuk ikut berkontestasi dalam pemilihan Bupati dan Waki Bupati yang dihelat 27 November 2024 mendatang.

Tak hanya elit politik, pengusaha, bahkan birokrat. Teranyar, representasi tokoh muda pun ikut menyatakan siap maju dalam pilkada mendatang, yakni Depri Afriansyah yang merupakan Ketua Karang Taruna Kabupaten Muratara.

Depri yang dikenal sebagai pengusaha muda sukses asal Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu ini, bukan tak punya alasan untuk maju. Terlebih, putra dari pasangan H. Amro Ahmad dan Hj Rokibah ini merupakan adik H Fauzi Amro yang notabenenya merupakan politikus Nasdem yang sukses menjabat anggota DPR-RI dan peraih suara terbanyak ke 8 se-Indonesia pada Pileg 2024 lalu.

“Insya Allah saya maju Pilkada Muratara 2024 nanti,” tegas Depri saat dijumpai di kediaman orang tuanya di Desa Remban, Sabtu (27/4/2024).

Tak tanggung-tanggung, Depri bahkan mendaftarkan diri sebagai calon bupati dalam rangkaian konsolidasi partai yang telah ia lakukan ke berbagai partai politik.

“Kemarin kita sudah mendaftar ke partai. Ini menandakan keseriusan saya untuk maju. Alasannya tak banyak, berpolitik itu ladang pahala, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk masyarakat Muratara,” pungkasnya. (nrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *