Puluhan Warga Kecamatan Linggau Timur II Terima Sembako dari KT

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Karang Taruna Kota Lubuklinggau kembali melakukan pembagian paket sembako kepada masyarakat, kali ini warga Kecamatan Lubuklinggau Timur II turut merasakan program kerja Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

Ketua Karang Taruna Lubuklinggau, Elpan Juniardi yang diwakili oleh Bendahara Karang Taruna Kota Lubuklinggau, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

“Pembagian sembako ini akan kita bagikan untuk seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau yang tersebar di 8 kecamatan. Nantinya kita bagikan melalui perwakilan pengurus karang taruna di per kecamatan. Untuk hari ini, kita bagikan di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Timur II, selanjutnya kita akan kunjungi kecamatan yang lain yang belum dibagikan,” jelas Alvinus sapaan akrab Bendahara Karang Taruna Kota Lubuklinggau.

Arbiah, warga Kecamatan Lubuklinggau Timur II, usai menerima bantuan sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kota Lubuklinggau, dirinya mengaku merasa terbantu dengan diberikan paket sembako tersebut.

“Kami merasa terbantu dengan program karang taruna ini, kami berharap ini akan berkelanjutan,” ucapnya.

Terpisah, Ketua Koordinator Kegiatan yang juga Wakil Ketua Bidang SDM, Pranata Meksiko, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan Karang Taruna Kota Lubuklinggau yang bekerjasama dengan DPR RI, Bapak Kahar Muzakir dan DPD RI, Ibu Eva Susanti, yang sudah diwacanakan sebelum dikukuhkannya karang taruna Kota Lubuklinggau.

“Semoga kegiatan pembagian paket sembako ini bekerjasama dengan Bapak Kahar Muzakir dan Ibu Eva Susanti, selaku DPR RI dan DPD RI bisa berlanjut, dalam membantu masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Biro Olahraga Karang Taruna Lubuklinggau, Heri Padri, Ketua Biro Organisasi Karang Taruna Kota Lubuklinggau, Angga Juli Nastionsyah, Waka XII, Jamal dan Korwil Kecamatan Timur II, Dedi, Korwil Kecamatan Barat I, Afril dan Ricky yang juga pengurus Karang Taruna Kota Lubuklinggau. (Afril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *