PT. CRF Berkurban 1 Ekor Sapi di Desa Tanjung Sanai 2

Rejang Lebong, (Radar Silampari) – PT. Cipta Rekayasa Fadila (CRF) menyerahkan satu ekor sapi kepada Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Sanai 2, Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong untuk dikurbankan, Senin (17/6/2024).

Asep Herdiana, kepala produksi PT. CRF menyampaikan dalam perayaan Hari Raya Idul Adha 1445 H pihaknya memberikan satu ekor sapi kepada Pemdes Tanjung Sanai 2 untuk dijadikan hewan kurban.

Asep menyebutkan bahwa kegiatan berkurban ini rutin dilakukan oleh pihak CRF. Bahkan berkurban sudah menjadi program CRF di hari Raya Idul Adha.

“Ini sudah kita lakukan setiap tahun dan sudah menjadi program kami dari CRF,” ujar Asep.

Selain berkurban PT. CRF akan melakukan perbaikan masjid yang dekat dengan lokasi PT. Perbaikan tersebut berupa plafon, akan tetapi pihaknya masih menunggu konfirmasi dari pengurus masjid ada saja yang akan direnovasi.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa membatu masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Kepala desa Tanjung Sanai 2, Guntur Alam, membenarkan bahwa pihak PT. CRF telah menyerahkan satu ekor sapi untuk dikurbankan. Pemerintah Desa pun menyambut baik apa yang diberikan oleh pihak CRF.

“Alhamdulillah sapinya sudah kita terima dan sudah kita potong, dagingnya pun sudah kita berikan kepada warga yang layak menerima,” ucap Kades.

Tak hanya itu, pihaknyapun juga menyambut baik PT. CRF yang akan merenovasi masjid. Sebagai pemimpin desa ia mersa bangga dan berterimakasih kepada CRF.

“Muda-mudahan apa yang di lakukan oleh pihak PT. CRF menjadi ladang pahala mereka dan sama-sama kita berdoa agara aktivitas PT berjalan normal,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *