Pj Bupati Salurkan 300 Paket Bantuan Sosial

Empat Lawang- Sebanyak 54 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Empat Lawang, menerima bantuan dari Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Pemberian bantuan tersebut bekerjasama dengan Dinas Sosial Provinsi dan Kementerian Sosial melalui Balai Sentra Budi Perkasa diserahkan langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang. Jumat, (8/3/2024).

Pj Bupati mengatakan, untuk tahap awal ini ada 300 paket bantuan yang disalurkan oleh Pemkab Empat Lawang. Sementara untuk pembagiannya disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Sebelumnya kita telah salurkan bantuan berupa alat musik untuk difabel penyandang cacat yang memiliki kemampuan seni,” kata Fauzan.

Untuk jenis-jenis bantuan yang diberikan hari ini berupa alat bantu pendengaran untuk orang tua yang layak menerima, tongkat tuna netra, tongkat keruk, kursi roda, paket sembako, dan bantuan lainnya.

“Saya berharap dengan disalurkannya bantuan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang Eka Agustina menjelaskan, bantuan ini merupakan upaya konkret dalam bidang resos Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *