Pj Bupati Empat Lawang Saksikan Kepala OPD Tanda Tangani Fakta Integritas

Empat Lawang- Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang, tanda tangani Fakta Integritas.

Penandatanganan Fakta Integritas tersebut disaksikan langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang di ruang rapat Madani, Setda Empat Lawang, Senin (13/11/2023).

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, meminta fakta integritas ini terus berjenjang sampai ke eslon III, karena dirinya banyak mendapat pengaduan tentang beberapa pegawai yang tidak melaksanakan tugas secara maksimal.

“Saya sampaikan, untuk yang keluar daerah ataupun mutasi kebetulan memang Pj tidak punya kewenangan tapi bisa,” kata Fauzan.

Oleh karena itu lanjut Fauzan, jika tidak urgensi jangan terlalu dipaksakan untuk melakukan mutasi, rotasi serta evaluasi dan lain-lain.

“Kami minta fakta integritas ini tersampainkan ke eslon III, karena dalam waktu dekat ini seluruh eselon III akan kita kumpulkan. Kita lakukan pembinaan terlebih dahulu,” ujarnya.

Lanjut Fauzan, selama satu tahun setengah ini dirinya belum sempat berbicara secara langsung kepada eselon III dan jajaran. Untuk waktu dan tempatnya akan menyesuaikan.

“Jumlah eselon III sekitar 120, masih cukup di ruang madani ini. Tinggal kursinya kita rapatkan, nanti seluruh eslon III kita rapat koordinasi sekaligus pemantapan tugas-tugas lainnya,” ungkapnya.

Dirinya berharap seluruh pegawai di lingkungan Pemkab Empat Lawang, saling memberikan suport dan dukungan. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *