Pj Bupati Empat Lawang Pimpin Upacara Hari Pahlawan

EMPAT LAWANG – Sebanyak 36 Veteran di Kabupaten Empat Lawang, mendapatkan bingkisan dari Pemerintah Kabupaten Empat Lawang. Bingkisan tersebut diberikan secara simbolis oleh Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, usai upacara peringatan hari Pahlawan yang ke 78 tahun, di lapangan Pemkab Empat Lawang, Senin (13/11/2023).

“Kita doakan mudah-mudahan para Veteran di Empat Lawang, baik yang hadir disini maupun yang tidak hadir diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah,” ungkap Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin.

Menurut Fauzan, semuanya adalah pahlwan, maka dari itu berbuatlah yang terbaik untuk meraih pahlawan itu. Paling tidak yang paling kecil menjadi pahlawan di lingkungan keluarga sendiri.

“Hari ini kita mengenang para pahlawan, semangat perjuangan para pahlawan harus tetap ada dalam diri kita masing-masing. Ketika kita berbuat yang terbaik, maka kita sudah menjadi pahlawan di lingkungan kerja kita,” kata Fauzan.

Dirinya juga berpesan kepada para generasi muda calon penerus bangsa, nanti tongkat estapet kepemimpinan ini akan dipegang oleh para generasi muda. Oleh karena itu siapkan dirimu, siapkan akal pikiranmu, siapkan jiwa dan ragamu karena pada waktunya nanti akan ada masa untuk kalian memberikan pengabdian untuk bangsa dan negara.

“Saya atas nama pemerintah Kabupaten Empat Lawang memberikan apresiasi kepada semua yang telah menjalankan tugas sesuai tupoksinya masing-masing. Tanpa lelah, tanpa pamrih dengan kinerja yang semakin hari semakin baik,” ujarnya. (Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *