ISSI Sumsel Dukung Pembangunan Track BMX Cross Jakabaring

Palembang, (Radar Silampari)- Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Sumatera Selatan, Leonardi Sohe melalui Ketua Umum ISSI Sumsel, Andy Moturua mendukung penuh pembangunan track BMX Cross Jakabaring Sport City.

Hal ini, disampaikan Andy usai acara rapat koordinasi pengurus ISSI se-Sumsel dan buka bersama dengan pengurus di OKI Bendo Palembang, tepatnya di Jalan Dr Sutomo Talang Semut Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu (17/4/2022).

Bahkan, pengurus ISSI mengundang langsung Kepala Dinas Perkim Provinsi Sumsel, H. Basyaruddin Akhmad, guna berkoordinasi terkait wacana yang bakal membuat semangat bersepeda di provinsi Sumsel kian menggeliat.

“Perihal pembangunan venue track BMX cross di Jakabaring sport city, Insya Allah setelah lebaran akan segera terealisasi pembangunan fisik, karena proses tender sudah terlaksana,” ujar Andy.

“Untuk itu, kami juga pada saat rakor ISSI Sumsel tadi, mengundang kepala dinas juga, guna berkoordinasi perihal pembangunan venue tersebut, dimana kami harus dilibatkan dalam pembangunan tersebut supaya track sesuai dengan standar yang mengacu pada UCI regulation,” tutup Andy. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *