Caleg Golkar Winasta Beri Wadah Kaum Milenial Lewat Event Mobile Legends

LUBUKLINGGAU, (Radar Silampari) – Caleg DPRD Kota Lubuklinggau Dapil Lubuklinggau Timur 1 dan Timur 2 Partai Golkar Nomor Urut 4 Winasta Ayu Duri menggelar turnamen Mobile Legends “Four Win” di Kompleks Ruko Hotel Dewinda Kelurahan Watervang Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 , Sabtu (23/12/2023).

Turnamen yang sengaja untuk kaum milenial tersebut memang dicanangkan untuk wadah bagi kaum milenial yang menggemari salah satu olahraga E-Sport tersebut.

Event yang bekerjasama dengan ESPORT Kota Lubuklinggau ini cukup antusias diikuti peserta turnamen, terhitung 30 Tim yang bertanding dan memperebutkan hadiah menarik dari panitia.

Winasta Ayu Duri dalam sambutannya mengatakan Event Mobile Legends yang ia adakan ini merupakan usulan dari Tim Milenial yang mendukung dirinya di Pileg 2024 mendatang.

“Saya tentu menyambut baik adanya event ini, karena saat ini permainan mobile legends bukan hanya sekedar game saja tapi sudah menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan, dan hampir seluruh kaum milenial memainkan permainan ini,oleh karena itu kita beri wadah bagi mereka semua untuk dapat mengasah skill sekaligus bersilaturahmi,” jelas Winasta.

Ia juga mengatakan event seperti ini layak untuk dijadikan agenda rutin sebagai salah satu bentuk dukungan kepada kaum milenial berkreasi berkreatifitas dan unjuk kebolehan. Selain dari meminimalisir hal hal negatif yang sering terjadi kepada kaum milenial.

“Ini salah satu bentuk Komitmen kami, untuk dapat bersinergi dengan kaum milenial dalam mengembangkan keahlian , meningkatkan kepercayaan diri dan tentunya menambah pengalaman mereka dalam cabang olahraga E-Sport,” tegas Winasta Caleg Nomor urut 4 partai golkar ini.

Dalam kesempatan tersebut, Winasta mengajak seluruh peserta dapat bermain sportif dan menjunjung tinggi tali persaudaraan. Sehingga lepas dari event ini mereka dapat menambah teman dan pergaulan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada E-Sport Lubuklinggau dan seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, kedepan event ini dapat rutin dilakukan,” pungkasnya. (nrf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *