Yayasan Erick Thohir Sukses Gelar Healing Event E-Troopers di Lubuklinggau

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Yayasan Erick Thohir telah sukses menggelar Healing Event E-Troopers, di beberapa tempat khususnya di pulau Sumatra dan mendapat sambutan yang sangat antusias oleh warga di setiap event yang dilakukan.

H. Abdul Holik selaku Koordinator Event E-Troopers sumsel menjelaskan bahwasanya kegiatan Healing Event E-Troopers Exsen yg di adakan Yayasan Erick Thohir semata Kegiatan Sosial berbagi bersama masyarakat.

Karena menurutnya, selama pandemi ini masyarakat banyak tidak beraktivitas, maka dari itu melalui kegiatan ini kita mengajak masyarakat healing dengan cara bergembira melalui senam, games serta melakukan kegiatan sosial.

Salah satu Kota yang sudah kami kunjungi melakukan kegiatan yaitu Kota Lubuklinggau, dan ada 3 titik lokasinya, di Kelurahan Taba Lestari dengan Tema “Ngelong”, di Kelurahan Ulak Surung “Ladas Behame”, Kelurahan Belalau 1 “Karang Taruna Fast”.

“Alhamdulillah di 3 titik ini kegiatannya sangat meriah dan antusias disambut oleh warga dan masyarakat di Lubuklinggau serta kawan-kawan pengurus Karang Taruna Lubuklinggau,” jelas Abdul Holik, Koordinator Event E-Troopers sumsel.

Selama di Lubuklinggau kami mendapat sambutan yang sangat luar biasa serta mendapat sambutan antusias masyarakat luar biasa pada kegiatan baik ini.

“Kita berharap kedepannya bisa bekerjasama kembali di Lubuklinggau, dan kami ucapkan juga terima kasih kepada seluruh pengurus Karang Taruna Lubuklinggau telah bekerjasama yang baik dalam kegiatan ini,” pungkas mang Aji, sapaan akrabnya. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *