Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Saling

Empat Lawang-Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhammad, melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang Program SBSN Tahun Anggaran 2022, Selasa (5/7/2022).

Peletakan batu pertama tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementrian Agama Provinsi Sumatera Selatan, dan Kepala Balai Diklat Sumbagsel.

Pembangunan gedung balai nikah dan manasik haji ini adalah upaya meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, sehingga pelayanan yang berhubungan dengan pernikahan dapat dilakukan dengan baik dan juga dapat membantu masyarakat terkait pendaftaran dan pelaksanaan Haji di Kabupaten Empat Lawang.

Bupati mengajak masyarakat Kabupaten Empat Lawang khususnya masyarakat Saling, agar mendukung pembangunan ini sampai selesai yang nantinya akan menjadi miliki bersama.

“Semoga pembangunan fasilitas umum yang berasal dari dana SBSN lebih banyak lagi untuk Kabupaten Empat Lawang,” ungkapnya (Rilis Kominfo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *