Ade Setian Puncaki Klasemen di Event Balap Sepeda Malang

Lubuklinggau- Ade Setian, atlit binaan CRF ISSI Lubuklinggau kembali mengukir prestasi di ajang balap sepeda di Malang, tepatnya pada event Adventure Bike Sumawe Kom 2023. Ade Setian yang kerap meraih podium pada tingkat nasional ini, kembali membanggakan Kota Lubuklinggau.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Lubuklinggau, Febrio Fadilah melalui Wakil Sekretaris ISSI Lubuklinggau, Zulhadi Gusti menyampaikan, Ade Setian yang turun di kelas Men Junior berhasil mencapai finish hanya dengan waktu 0:23:46 pada gelaran yang dilaksanakan Minggu (8/1/2023) pagi.

“Ini kabar baik, sebab Ade kembali meraih podium di kelas yang memang menjadi spesialisnya,” ujar Zuhadi.

Menurut Zulhadi, ini menjadi kado untuk Kota Lubuklinggau, guna mengawali tahun 2023.

“Semoga ini menjadi awal tahun yang baik untuk seluruh atlit binaan CRF ISSI guna kembali mengukir prestasi bagi Kota Lubuklinggau,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Lubuklinggau, Bambang Rubianto berharap pada tahun ini, atlit-atlit binaan CRF ISSI bisa terus memberikan prestasi seperti tahun lalu.

“Bahkan kami optimis capaian prestasi CRF ISSI Kota Lubuklinggau akan jauh lebih baik di tahun ini,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *