Lomba Gaple ‘Balak 12 Series #3’ Selesai, Joko Cs Keluar Sebagai Juara

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Gelaran lomba gaple dengan tema ‘Balak 12 Series #3’ sukses dilaksanakan. Kegiatan yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antar warga dan insan pers di Kota Lubuklinggau dalam rangka peringatan tahun baru 2023 ini, pasangan Joko Cs berhasil keluar sebagai juara, Sabtu (31/12/2022).

Ketua Panitia, David menyampaikan, event lomba kali ini memang diadakan dadakan, hanya mengisi hiburan di malam tahun baru, agar warga dapat menikmati tahun baru dengan kegiatan positif dan dapat berkumpul bersama.

“Keluar sebagai juara Joko Cs, lalu juara 2 berhasil direbut Zidi Cs, disusul juara ketiga, yakni Rozi Cs dan juara keempat Rio Cs. Panitia juga menggelar pool eksebisi khusus warga Kelurahan Bandung Ujung yang keluar sebagai juara yakni Imron Cs,” ujar David.

Kegiatan yang digelar sejak beberapa hari lalu, ditutup dengan partai final pada malam kemarin, Jumat (30/12/2022).

“Jadi khusus malam ini pembagian hadiah dan acara hiburan bagi warga Bandung Ujung. Kegiatan ini diinisiasi warga Bandung Ujung bersama dengan insan pers yang ada. Kita melibatkan Pengurus FKMB, BBJ Media Group dan rekan-rekan media lain yang turut berpartisipasi,” tambah David.

Sementara itu, Pembina Balak 12, Azwar Anas menyampaikan, gelaran lomba kali ini hanya hiburan bagi warga dan partisipasi pers dalam mengisi malam tahun baru 2023.

“Ini hanya seri hiburan, kedepan kita tetap akan membuka open tournament gaple, seperti yang sukses dilaksanakan pada event kedua dan ketiga. Doakan saja bisa kita gelar kembali di tahun depan,” pungkas Anas. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *