Pengusaha Sukses Bembi Perdana Pilih PKS untuk Pemilu 2024

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Bembi Perdana, pengusaha konstruksi asal Lubuklinggau, mendeklarasikan diri sebagai Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pengusaha yang tergolong sukses dan berangkat merintis usaha dari nol, menjadi Caleg sebagai upaya berbuat lebih banyak kepada masyarakat.

Bembi sendiri, mendeklarasikan diri sebagai salah satu bakal calon legislatif (Bacaleg) provinsi 2024 mendatang dari daerah Pemilihan (Dapil) 7 Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

Meski Bembi sendiri selama ini dikenal sebagai pengusaha, namun setelah berkeliling dan melihat situasi masyarakat di MLM, dirinya merasa terpanggil untuk mengabdi.

“Melihat kondisi yang sudah ada dan kita alami sekarang, saya tergerak hati untuk berbuat lebih banyak lagi kepada masyarakat,” ujar Bembi pada wartawan, Jumat, (16/12/2022).

Menurut Bembi, dengan menjadi Anggota Legislatif, kedepan diharapkan lebih mudah membantu masyarakat ketimbang bergerak sebagai perseorangan.

“Mudah-mudahan jalan ini dipermudah untuk berbuat kepada masyarakat, sesuai dengan tagline saya ‘Bergerak Untuk Perubahan’,” ungkapnya.

Bembi pun optimis kedepan bisa terpilih menjadi legislator dari PKS, mengingat PKS merupakan partai kader dan mempunyai basis masa yang nyata di tengah masyarakat.

“Saat ini PKS untuk dapil 7 ini baru satu kursi, kedepan kita optimis bisa bertambah menjadi dua kursi,” ujarnya.

Saat ini berbagai langkah dan cara ditempuh Bembi untuk mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat, mulai dari spanduk hingga sosialisasi langsung ke wilayah MLM.

Salah satu caranya, menggelar senam sehat bersama di setiap kelurahan dan kegiatan ini sudah terjadwal di beberapa kelurahan di Kota Lubuklinggau saat ini.

“Ini merupakan bentuk saya pribadi mensosialisasikan diri secara tidak langsung untuk ikut bertarung pada Pileg 2024 mendatang,” ujarnya.

Bembi mengatakan, senam bersama ini merupakan salah satu cara paling mudah dirinya berbaur dengan masyarakat, kegiatan ini pun merupakan permintaan dari masyarakat langsung.

“Sekarang baru masyarakat Perumdam yang meminta langsung. Jadi giat ini sosialisasi partai dan sosialisasi secara pribadi, mengenalkan siapa Bembi Perdana dan Partai PKS untuk 2024 nanti,” ungkapnya.

Selain menggelar senam bersama, Bembi juga aktif diberbagai kegiatan kedaerahan, bahkan saat ini dia menjabat sebagai Sekretaris Ikatan Keluarga Minang (IKM) Lubuklinggau.

“Selain itu kita akan melakukan giat sosialisasi lain, seperti kemarin kita sudah ke BTS Ulu dan Suka Karya bertemu masyarakat, tidak lain untuk melakukan sosialisasi perkenalkan diri untuk Pileg mendatang,” ujarnya. (nrf/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *