Yaudi Gelar Reses di Mesat Seni

Lubuklinggau, (Radar Silampari)- Anggota DPRD Kota Lubuklinggau dari fraksi partai Gerindra, Yaudi kembali melakukan reses, guna menyerap aspirasi masyarakat. Kegiatan reses ini, dilaksanakan di halaman kantor lurah Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau, Senin, (12/12/2022).

Hadir dalam kegiatan reses tersebut, Lurah Mesat Seni, serta masyarakat kelurahan Mesat Seni. Dari hasil serap aspirasi tersebut, ada beberapa usulan maupun persoalan yang disampaikan warga, baik soal infrastruktur, terutama jalan, jembatan, bansos dan pelatihan untuk anak putus sekolah.

Yaudi, politikus dari partai Gerindra ini mengatakan, bahwa semua masukan diakuinya akan dihimpun dan nantinya akan disampaikan dalam laporan hasil reses.

Ia berjanji, akan segera membawa aspirasi masyarakat ke pimpinan DPRD Kota Lubuklinggau dan dinas terkait untuk dibahas lebih lanjut.

“Semua usulan masyarakat dalam reses ini akan saya sampaikan dalam penyampaian laporan. Saya berharap nantinya kepada masyarakat di kelurahan Mesat Seni agar selalu mendukung program pemerintah kota Lubuklinggau,” tutup Yaudi. (April)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *