Ketua TP PKK Empat Lawang Jadi Inovator Terbaik Sumsel

Empat Lawang, (Radar Silampari)- Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru S.H.M.M. melalui Kepala Badan penelitian dan pengembangan Provinsi Sumatera – Selatan (Sumsel), Drs. H.Alamsyah, M.Pd telah melakukan seleksi penerimaan penghargaan inovator Sumatera Selatan tahun 2022 dengan 17 kategori.

“Seluruh Kabupaten/Kota yang ada di wilayah Sumatera Selatan (Sumsel) melalui Bappeda mengirimkan inovator-inovator terbaik yang sudah diseleksi oleh kabupaten/kota untuk diikutsertakan dalam ajang bergengsi anugerah inovator Provinsi Sumatera Selatan 2022.

Ketua TP- PKK Empat Lawang, Hj.Hepy Safriani SKM., M.kes menyampaikan rasa gembiranya kepada Pemerintah Kabupaten Empat Lawang telah berhasil keluar sebagai juara pada 3 kategori yang diperlombakan.

“Diantaranya juara 2 Kategori ketua PKK kabupaten/Kota inovatif, juara 3 inovator terfavorit tayangan One Day One Inovation inovatif dan juara 3 kategori masyarakat umum inovatif. Alhamdulilah Kabupaten Empat Lawang berhasil menang dalam 3 kategori sekaligus, Kategori ketua PKK kabupaten/Kota inovatif juara 2 (Hepy safriani joncik SKM., M.kes), kategori inovator terfavorit tayangan One Day One Innovation inovatif juara 3 (Nunung Nurjanah SKM .,M.kes RSUD Kabupaten Empat Lawang), kategori masyarakat umum inovatif juara 3 (Dedi Hayet, desa Bandar Agung kecamatan Pendopo).”ungkapnya.

Hepy safriani berharap ke depannya Kabupaten Empat Lawang dapat melahirkan inovator-inovator yang dapat mengharumkan nama baik kabupaten Empat Lawang, baik ditingkat Provinsi, Nasional bahkan internasional dan dapat terwujudnya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang dalam menciptakan Empat Lawang MADANI.

“Saya berharap apa yang sudah bunda lakukan bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Empat Lawang. Dan bunda berharap kedepan akan banyak lagi lahir inovator-inovator dari Kabupaten Empat Lawang, agar nantinya mampu bersaing dengan Kabupaten lain,” pungkasnya. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *