Begini Cara Pemkab Empat Lawang Peringati HUT Korpri

EMPAT LAWANG, (Radar Silampari)- Rangkaian peringatan ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-51 di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang berlangsung dengan meriah, Jum’at pagi (2/12/2022). Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang mengelar jalan sehat.

Ribuan peserta terdiri dari anggota Korpri, para siswa dan masyarakat Empat Lawang antusias mengikuti jalan sehat yang juga menampilkan atraksi Marhcing Band, festival jajanan dan pembagian Door Prize.

Beberapa pejabat penting yang ikut dalam acara jalan sehat diantaranya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan partai PKB M. Oktafiansyah, Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH serta pejabat di lingkungan Pemkab Empat Lawang.

Kepala BKPSDM Soleha Apriani mengucapakan terima kasih atas partisipasi segenap lapisan masyarakat maupun OPD dan Badan serta semua yang terlibat dalam rangkaian HUT Korpri yang ke-51 Tahun 2022.

”Terima kasih atas support dari Bapak Bupati dan Wakil Bupati sehingga rangakaian HUT Korpri tahun ini begitu meriah. Ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada para jajaran BKPSDM yang telah bekerja keras agar acara HUT korpri berlangsung sukses. Insya Allah kemeriahan ini akan kita lanjutkan di tahun-tahun mendatang,” ucap kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang. (Pranata/Rilis Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *