Meriahkan Piala Dunia Qatar, DPC PDIP Mura Gelar Nobar

Musi Rawas, (Radar Silampari)- Pesta sepak bola terakbar kini tengah digelar di Qatar. Gelaran piala dunia 2022 yang kini jadi sorotan seluruh pencinta sepak bola dunia, nyatanya turut menjadi perhatian pengurus DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Musi Rawas.

Sekretaris DPC PDIP Musi Rawas, Azandri menyampaikan, pihaknya sengaja menggelar nonton bareng (nobar) piala dunia Qatar 2022 dan dipusatkan di sekretariat DPC PDI Musi Rawas. Karena, selain memang lokasinya berada di tempat yang strategis, hal ini juga agar masyarakat sekitar sekretariat partai dapat menikmati setiap pertandingan selama piala dunia 2022 digelar.

“Kita akan adakan sampai nanti babak final piala dunia. Jadi bagi warga Musi Rawas, terkhusus di Muara Beliti yang menjadi lokasi sekretariat DPC silahkan datang dan menikmati setiap pertandingan piala dunia disini,” ujar Azandri yang juga merupakan Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Rabu (23/11/2022).

Selain menyiapkan layar lebar yang dibentangkan tepat di pintu masuk gedung sekretariat, guna memuaskan penonton. Pengurus DPC PDIP juga bakal menyiapkan santapan berupa cemilan dan minuman hangat.

“Kita lebih mengutamakan kebersamaan. Semoga dengan kegiatan ini, selain menjadi hiburan tentunya, juga bisa memperkuat rasa silaturahmi warga,” pungkas Azandri. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *