PNS di Linggau Diduga Selingkuh, Suami Langsung Lapor Polisi

Lubuklinggau, (Radar Silampari) – Suami di Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan tidak menyangka dengan perbuatan istrinya yang tega berselingkuh dibelakangnya.

Suami dua anak ini serasa tidak dapat menerima kenyataan hidupnya yang diselingkuhi istri, dirinya sampai menangis dan sedih karena mendapati fakta istrinya selingkuh.

Istrinya merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berinisial IMP (29) warga Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau.

Diceritakan suaminya M (32), tragedi perselingkuhan terjadi mulai bulan Desember 2021 lalu pada saat libur sekolah, istrinya yang merupakan Guru di SMP Negeri Lubuklinggau, pergi ke Tangerang menemui pasangannya dan menginap di kosan pasangannya.

Saat itu, dirinya pun tidak curiga kepada istrinya yang pergi ke Tangerang dengan alasan ke Palembang karena urusan untuk melengkapi berkas PPG untuk sertifikasi.

Singkat cerita pada bulan Juni 2022, istrinya pun kembali ketemu pasangan selingkuhnya, saat itu pasangannya sedang ambil cuti tahunan dan pulang ke Lubuklinggau. Saat pasangannya berada di Lubuklinggau mereka pun check in disalah satu hotel di Lubuklinggau pada tanggal 17-18 Juni 2022.

“Saat saya lagi dinas malam,
anak-anak, dia dititipkan di rumah mertua saya, saya juga tanpa curiga bahwa istri ku check in di hotel bersama pasangannya,” tuturnya.

Saat memasuki liburan sekolah pada tanggal 28 Juni lalu, istrinya pun kembali meminta izin untuk ke Palembang dengan alasan mau melegalisir ijazah di salah satu Universitas ternama di Kota Palembang, dan pada tanggal 29 Juni istrinya pun menelpon bahwa Dekan di Universitas tersebut tidak ada di kampus dan istrinya pun menunggu sampai satu minggu di Palembang.

“Tanpa ku ketahui ternyata istri ku berbohong, dia ke Tangerang hampir seminggu lebih menemui pasangnya, karena dia pulang ke Lubuklinggau tanggal 6 Juli sebelum lebaran idul adha, Itu pun aku tidak curiga sama sekali,” tuturnya.

Agustus 2022 pasangan selingkuhan istrinya pun kembali ke Lubuklinggau untuk mengikuti tes di rumah sakit swasta yang ada di Kota Lubuklinggau berbarengan dengan itu mereka kembali melakukan check in di hotel. Masih di bulan yang sama pada tanggal 29 Agustus sampai dengan tanggal 1 September 2022, istrinya meminta izin lagi untuk ke Palembang dengan alsan mengikuti bimtek dari kepala sekolah selama 3 hari.

Akhirnya pada tanggal 2 September Jumat subuh, dirinya mengecek handphone istrinya, disaat istrinya sedang tidur dan betapa mengejutkan M melihat ada chatting porno istrinya saat check in di hotel, ternyata istrinya pergi ke Tangerang dan ke Palembang selama ini berbohong, saat itu juga perselingkuhan dan perzinahan istrinya ketahuan.

Setelah mengetahui perselingkuhan itu dirinya mengambil langkah untuk melaporkan kasus perselingkuhan istrinya ke Polres Lubuklinggau dan Inspektorat Lubuklinggau untuk mendapat keadilan, ia berharap kasus tersebut dapat diproses dengan cepat. (Pranata/Sumber : naskahrakyat.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *