Pembangunan Infrastruktur di Mura Capai 60 Persen

Musi Rawas, (Radar Silampari)- Bupati Musi Rawas, Hj. Ratna Machmud memonitoring pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Musi Rawas, Rabu (14/09/2022).

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan di ruas Jalan Kerambi-Mandi Aur, Simpang Temelat-Margatani-Jayaloka, dan Simpang Gegas-Sugiwaras Kabupaten Musi Rawas.

Dalam agenda ini, Bupati mengawasi langsung proses pembuatan jalan mulai dari pengecoran hingga pengaspalan yang bertujuan untuk memastikan kualitas pembangunannya sesuai dengan spesifikasi, sekaligus memantau kondisi jalan lainnya yang harus dilakukan perbaikan.

“Dari dua tahun terakhir sudah 60% yang kita bangun, memuluskan jalan di Kabupaten Musi Rawas, doakan saja Insya Allah di tahun 2024 sudah selesai semua,” ucap Bupati.

Bupati berpesan, semoga pembangunan infrastruktur jalan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam transportasi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Musi Rawas.

Turut mendampingi Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas Salman Alfaresi, Kepala Dinas PUBM Musi Rawas, Kepala Dinas Perhubungan Musi Rawas, Kasat Pol PP Musi Rawas, Camat Jayaloka, Camat Muara Kelingi, Camat Sukakarya, Camat TPK, dan jajaran OPD Kabupaten Musi Rawas.

Sementara itu, Kades Mandi Aur, Dodi Johan mengapresiasi realisasi program yang telah disampaikan oleh Bupati Musi Rawas.

“Ini jalan yang menghubungkan tiga kecamatan, yakni Muara Kelingi, Tuah Negeri dan Megang Sakti. Kami selaku masyarakat mengapresiasi betul ini. Jalan ini dibuka pada tahun 2016 lalu pada masa Bupati Ridwan Mukti,” ujar Kades.

“Di desa ini rata-rata petani sawit dan karet. Saya selaku kades juga berharap warga dapat peduli dan merawat jalan ini,” pungkas Johan. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *