Bupati Empat Lawang Sambut Kunker Danrem 044/GAPO

EMPAT LAWANG, (Radar Silampari)- Komandan Korem (Danrem) 044 / Garuda Dempo, Brigjen TNI M Naudi Nurdika menggelar kunjungan silaturahmi ke Kabupaten Empat Lawang.

Kunjungan Danrem 044/Garuda Dempo ini disambut langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad bersama Wakil Bupati Yulius Maulana, di Gedung Utama Sekretariat Daerah Empat Lawang, Selasa (13/9/2022).

Brigjen TNI M Naudi Nurdika mengatakan, kunjungannya tersebut bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antara dirinya dengan Bupati dan Wakil Bupati beserta masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

“Kita harapkan kedepan Kabupaten Empat Lawang semakin aman, sejahtera dan pembangunan sinergitas kekompakan luar biasa yang ditanamkan oleh pemerintah dapat berjalan dengan lancar,” harapnya.

Sementara itu, Bupati bersama Wabup menyambut baik atas kunjungan dan silahturahmi Danrem 044/Garuda Dempo Ke Kabupaten Empat Lawang.

“Suatu kehormatan bagi Empat Lawang dikunjungi Danrem. Tidak hanya bagi saya pribadi, tapi juga bagi Forkopimda serta masyarakat,” ujar Bupati.

Bupati berharap, dengan adanya kunjungan ini dapat membawa barokah untuk mewujudkan Empat Lawang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis dan Indah (Empat Lawang MADANI). (Pranata/Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *