DPRD Mura Sayangkan Plt Kadis PUBM Sukar Koordinasi

MUSI RAWAS, (Radar Silampari)- Sorotan terkait banyaknya proyek-proyek pembangunan yang nampak tanpa pengawasan di Kabupaten Musi Rawas, terutama yang berada pada Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga (PUBM) Musi Rawas, turut menjadi perhatian anggota DPRD Musi Rawas, khususnya di Komisi IV.

Terkuak, bahwa selama ini bahkan pihak Dinas PUBM sukar soal koordinasi dengan DPRD Musi Rawas. Padahal, instansi tersebut merupakan mitra kerja DPRD Musi Rawas.

“Mana mau maksimal. Mereka saja (pihak DPUBM) sukar diajak berkoordinasi. Khusus Plt Kadisnya selama ini selalu mengirimkan perwakilan-perwakilan jika ada rapat atau pembahasan penting,” tegas Alamsyah, Jumat (2/9/2022).

Kinerja Plt Kadis PUBM ini, menurut Alamsyah tentu mempengaruhi hasil dari kerja di lapangan. Pasalnya, selain engan diundang rapat oleh DPRD Mura, Plt Kadis PUBM ini juga selalu mengirimkan satu orang yang mewakilinya ketika rapat.

“Khusus di pengawasan pengerjaan proyek juga belum maksimal. Bagaimana mau maksimal, kalau Plt Kadisnya saja susah koordinasi,” ungkap Alamsyah. (Pranata)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *